Friday, December 09, 2011

Membuat Quiz berbasis Flash secara cepat

Ingin membuat quiz interaktif dengan format flash dengan cepat? membuat quiz interaktif flash dalam hitungan menit??? Inilah jawabannya :

Tanida Software mengembangkan Quiz Builder yang memungkinkan pembuatan cepat kuis dan soal tes interaktif.
Aplikasi ini sangat mudah cepat dan memungkinkan kita untuk membuat kuis dan tes untuk mengevaluasi kinerja murid, siswa atau peserta pelatihan. Dengan antarmuka yang intuitif dan formulir mudah diikuti , kita dapat membuat kuis dalam beberapa langkah sederhana. Cukup pilih jenis pertanyaan, ketik pertanyaan dan jawaban, tekan "Enter" dan kemudian pergi melalui urutan ini lagi sampai kuis yang dibuat. Quiz Builder memberi Anda pilihan 8 jenis pertanyaan, termasuk Benar / Salah, Pilihan Ganda, Jawab Beberapa, Isi-In-The-Blank, Matching dan Klik Peta. Kesempatan untuk menambah gambar dan umpan balik langsung untuk setiap pertanyaan.

Kita dapat menyesuaikan sistem penilaian Anda sendiri juga. Output dapat
digunakan di situs web atau CD-ROM sebagai file Flash (SFW), standalone
executable (EXE) atau dokumen Word (DOC).

Antarmuka yang sangat sederhana, dan kita akan dapat merancang kuis dan
menyesuaikan sifat-sifatnya dalam beberapa menit tanpa pernah membaca manual user. Program ini memungkinkan kita untuk menggabungkan sampai dengan 8 jenis pertanyaan, termasuk Benar / Salah, Pilihan Ganda, Jawab Beberapa, Isi-In-The-Blank, Matching dan Klik Peta. Setiap pertanyaan mungkin ada benarnya sendiri sistem dan gambar, yang menambahkan gambar untuk kuis dan membuat pertanyaan yang jelas. Program ini mendukung laporan skor (AICC, SCORM 1.2 dan 2004), serta posting script server.

Silahkan ikuti link di bawah ini untuk membaca gambaran rinci tentang Tanida
Quiz Builder http://www.quiz-builder.com/features.html

Sebagai contoh bisa klik link berikut :
http://www.quiz-builder.com/samples/capital_cities.html