Tuesday, January 02, 2007

Trainingshare.COM

Beberapa waktu lalu saya menerima CD artikel dari Ibu Uce (Poltek Sakti), isinya semua materi dari Dr. Bonk (key Note speaker konferensi internasional eLearning di Bangkok).
Dari beberapa presentasi dan artikel yang saya baca, saya tertarik dengan sebuah link yg ditulisnya, yaitu Trainingshare.com
Saya coba masuk ke Trainingshare.com, saya menemukan berbagai informasi resources bagi trainer maupun instruktur yang bekerja di dunia training baik pendidikan tinggi, pemerintahan, militer maupun perusahaan swasta.
Di bagian Resources, kita dapat menemukan informasi yang berguna bagi online training/workshop, dan berbagai link umum.
Situs ini juga memiliki feature presentasi dan keynote speak dari Dr. Curt Bonk, yang merupakan pemilik trainingshare.com, courseshare.com, dan lebih dari 140 artikel dan buku pada e-Learning.
Presentasi2 yang ada serta dokumen bisa didownload untuk membaca, tentunya seijin penerbit.
Selain situs ini, ada link menarik yaitu surveyshare.com

No comments: